Ulasan Tentang Baju Kaos Putih


Ulasan Tentang Baju Kaos Putih - Apakah ada sesuatu yang lebih penuh kemungkinan selain baju putih bersih, segar dari paketnya? Tanpa noda oleh bintik chimichurri, kotoran kebun atau dinginess waktu yang berlalu, ia bersinar hampir biru dalam kecerahan optiknya, siap untuk memantulkan cahaya ke wajah pemakainya dan membingkai tenggorokan dan bahunya dalam kesejukan kekanak-kanakan.

Ulasan Tentang Baju Kaos Putih

Tee putih adalah kanvas dan hiasan dalam satu kain kosong untuk segala jenis pakaian jeans! sesuai! slip-dress layer! Bahkan sebagai saluran pemberontakan sederhana yang lahir dari asal-usulnya sebagai pakaian dalam yang sudah diketahui publik. Bukan kebetulan bahwa pertama kali kami melihat salah satu orang setelah ia pergi ke Los Angeles, pada video call dengan pekerja amal, itu dibungkus dengan baju kaos leher kru putih berkilau, yang secara menakjubkan dikupas dan siap untuk apa saja.

Tapi bukan sembarang kaos putih apa pun yang bisa dilakukan, karena karya yang benar-benar ikonik ini semuanya ada dalam detailnya. Bentuknya harus berbentuk kotak dan terlihat seperti huruf T saat diletakkan rata. Itu harus dijahit di ujung bahu dan jatuh untuk menekuk tubuh di lekuknya tetapi tidak memeluk mereka (dilengkapi dan tee A-line adalah sesuatu yang berbeda sama sekali dan tidak memiliki sihir ini).

Lengan baju harus berhenti dan berdiri tegak tepat di mid-bicep, tempat yang memikat baik pria maupun wanita; peregangan kulit yang halus didukung oleh otot yang signifikan. Leher dapat membuat atau menghancurkannya. Ikatan kru klasik dan dinamai untuk kru kapal yang mengenakan kapal angkatan lautnya sendiri sebelum WW1. Sehiingga mereka harus melingkari pangkal leher secara merata dan cukup lebar untuk mempertaruhkan posisinya di atas tulang selangka.

Apakah Anda Sudah Tentang Kesempurnaan Baju Kaos Putih?

Apa yang benar-benar membuatnya sempurna adalah kesederhanaan, dan itu adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan," kata penata busana. Dia mendesain koleksi baju putih pertamanya dengan kliennya yang sekarang menawarkan rangkaian lengkap tee dan kaos. Bahkan ada yang menggambarkan tee putih sebagai "sebuah pangkalan." Dia suka memakai satu dengan "celana panjang yang bagus" dalam hidupnya sendiri; dia mendandani dalam satu sebagai kanvas untuk frasa "Saya seorang pemilih".

Mungkin tidak mengherankan untuk pakaian yang dirancang untuk pria dan kemudian dikooptasi oleh wanita (seperti jins , kemeja Oxford, sepatu), variasi desain baju kaos itu telegraf feminitas atau maskulinitas umumnya, semakin dekoratif, semakin feminin. Anda melihat ini paling banyak di antara pakaian anak-anak, pakaian paling jender dari semua. Kaos yang diperuntukkan bagi gadis-gadis kecil memiliki dasi bergigi, torsi A-line, lengan berkobar. Yang untuk anak laki-laki adalah cita-cita berbentuk kotak, asalkan mereka tidak memiliki monster atau truk yang terpampang di atasnya.

Saya sudah lama menyukai tee putih pria, ukurannya kecil, (reguler, bukan desainer). Merek puncak pokok membuat beberapa yang pertama, untuk semua, untuk orang-orang Korps Marinir AS pada tahun 1901. Suatu kali saya membeli tiga bungkus di sebuah toko obat Vegas - multi-bungkus tee adalah luar biasa ramuan yang demokratis dan memakainya selama bertahun-tahun sampai kainnya berubah warna, kecerahannya redup dan mereka membuat transisi yang tak terhindarkan untuk membersihkan kain. Welch merekomendasikan untuk menunda keniscayaan ini dengan memutar koleksi tee putih agar tetap segar dan cerah. Tapi dia tidak berharga dengan mereka: "Tee x karla saya memohon untuk dipakai dan dikenakan, dan dicuci dan dicuci, sehingga mereka menjadi lebih baik dengan waktu!"