Kelebihan dari Motor Yamaha Lexi

Kelebihan dari Motor Yamaha Lexi- Yamaha Lexi125 yang merupakan keluarga baru dari MaxiYamaha ini bisa dibilang merupakan produk skutik gambot dengan kubikasi mesin masih dibawah Yamaha NMAX dan Aerox bersaudara yang hanya 125cc. Hal ini sejalan dengan aspirasi Yamaha untuk menciptakan skutik Maxi dengan harga murah, kaya fitur dan fungsionalitas serta tidak meninggalkan sisi performa mesin.


Kelebihan dari Motor Yamaha Lexi

Motor Yamaha Lexi memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dengan mesin 125 cc, Lexi mampu memuntahkan tenaga mesin hingga 11,7 tenaga kuda dan torsi 11,3 Newton meter. Keunggulan Sepeda Motor Lexy Yamaha antara lain:


Kelebihan dan kekurangan Yamaha Lexi 125

Pertama dari sisi desain, Yamaha menghadirkan Yamaha Lexi sebagai skutik dengan tampilan skutik “Smart & Sexy Design” yang Elegan, hal ini terlihat dari setiap sudut desain bodi serba guna mulai dari depan head lamp hingga bagian depan. buritan belakang. Hampir tidak ada sudut lancip di bagian samping bodi. Kesan Maxi pada Yamaha Lexi semakin terlihat karena kaca depan dan posisi stang serta penutup yang tinggi.


Kedua fitur yang cukup modern, fitur-fitur yang terdapat pada Yamaha Lexi ini bisa dikatakan cukup lengkap seperti Full Digital Speedometer yang membuat kesan mewah dan terlihat modern, Fitur lainnya seperti Hazard Lights yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor dihentikan.


Suspensi belakang memiliki tube untuk S-version dan power-outlet untuk charger gadget saat berpergian jauh dan yang terakhir adalah sistem pengapian tipe keyless, jadi hidupkan motor tinggal tekan remote dan tekan + putar kunci. tombol kenop, tunggu hingga penghitung kecepatan lampu indikator dimulai. Ketiga, Suspensi dan Suku Cadang Jok Yamaha Lexi, peredaman pada Suspensi Depan cukup nyaman.


Apakah Kelebihan dari Motor Yamaha Lexi?

 

Namun, terasa agak empuk dan suspensi bergaris dengan sub tang cukup nyaman saat digunakan untuk berbicara, sehingga tidak terlalu berombak, namun jika agak keras dan tidak meredam guncangan. Joknya sendiri didesain dengan kontur busa yang empuk. Sementara dimensi jok Yamaha Lexi memang lumayan lebar karena mengikuti bentuk body motor Tebe yang mempunyai tinggi 168cm.


Tapi jangan khawatir jika motor sudah berjalan maka posisi riding akan sangat nyaman sobat tidak perlu menyesuaikannya terlebih dahulu, kendara jarak jauh pun tidak terasa tegang dan yamaha lexi paling nyaman. Keempat, Sistem Pengereman… untuk masalah pengereman, saya akui bahwa sistem rem cakram Yamaha Lexi memiliki diameter yang cukup lebar.


Ini dipadukan dengan sistem rem tromol di roda belakang. Sedangkan yang terakhir adalah performa mesin dan handling serta kapasitas tangki bahan bakarnya. Saat mesin dihidupkan dan motor dibawa berkendara, Motor Yamaha Lexi ini memberikan kesan motor Maxi namun dengan bobot yang ringan, saat dibawa dalam berkendara Penanganannya cukup nyaman untuk bermanuver sepanjang waktu, ukuran ban disematkan pada Yamaha lexi adalah 90/90 untuk depan dan belakang 100/90 dengan Rim 14.


Performa mesin cukup responsif di putaran bawah, putaran tengah ke atas saat VVA aktif di 6000rpm tarikan mesin akan mulai terasa tenaga, namun cukup disayangkan di putaran tengah pada 6000rpm getaran mesin cukup terasa di setang area, saat mesin dalam keadaan diam / stasioner getaran mesin cukup terasa. Untuk tangki bahan bakarnya sepertinya terlalu kecil untuk ukuran Motor Yamaha yang hanya 4.2Lt.